Buktikan Piawai di Gaming, OPPO Jadi Sponsor AOV Star League 2021 Spring

Senin, 05 April 2021 - 11:10 WIB
OPPO melanjutkan kemitraan dengan Garena Indonesia sejak 2017. Foto: dok OPPO Indonesia
JAKARTA - OPPO benar-benar serius menggarap pasar gaming, salah satunya lewat ajang esports bersama Garena Indonesia. Utamanya, melalui perhelatan AOV Star League (ASL) 2021 Spring yang berlangsung mulai April hingga Mei 2021.



Kegiatan ini menegaskan keseriusan OPPO dalam melihat pasar mobile gaming di Indonesia.

OPPO dan Garena Indonesia telah bermitra sejak 2017. Bahkan, meliputi hampir keseluruhan game yang dikenalkan Garena di Indonesia seperti AOV, Call of Duty Mobile, Speed Drifters, Contra Return dan Fantasy Town.

“Ini merupakan kolaborasi ketiga kali kami dengan mobile game Arena of Valor setelah di 2017 kami melakukan kolaborasi dengan perangkat OPPO F3 dan di penghujung tahun yang sama dengan perangkat OPPO F5,” beber Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.



Tujuan kolaborasi ini, menurut Aryo, menjadi salah satu bentuk dukungan OPPO pada olahraga esports.

Aryo juga mengatakan bahwa OPPO menjadi sponsor resmi perhelatan AOV Star league 2021 Spring yang akan berlangsung mulai April hingga final di Mei 2021.

ASL 2021 Spring sendiri merupakan liga turnamen AOV paling bergengsi yang diikuti oleh tim-tim terbaik Indonesia.

Setiap tim akan bertanding tidak hanya untuk merebut gelar tim terbaik nasional. Juga, membawa sebagian dari total hadiah Rp400 juta. Juga untuk jadi tim perwakilan Indonesia di turnamen internasional.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More