Adu Keren Kamera dan Desain realme 8 vs Samsung Galaxy A32

Minggu, 04 April 2021 - 08:28 WIB
Sementara pada sektor layar, realme 8 dibekali layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci yang memungkinkan tampilan lebih cerah. Samsung Galaxy A32 terlihat lebih elegan dengan bodi belakang yang polos. Terdapat pula, konfigurasi kamera belakangnya disusun secara vertikal. Dari sisi dimensi, Galaxy A32 memiliki panjang 158,9 mm, lebar 73,6 mm dan ketebalan 8,4 mm.

Layar Samsung Galaxy A32 juga menggunakan teknologi Super AMOLED berukuran 6,4 inci. Resolusi yang dimilikinya adalah Full HD+ atau 1080 x 2400 piksel. Kesimpulan Antara realme 8 dan Samsung Galaxy A32 memiliki keunggulannya masing-masing.

Dari segi desain, realme terlihat lebih berani. Nah itu membuatnya lebih unggul ketimbang Samsung Galaxy A32. Sebab, bahasa desain realme 8 terbilang baru untuk industri smartphone. Bagaimana dengan kameranya?

Walaupun sama-sama mengusung Quad Camera, realme 8 tampak lebih menarik karena fitur-fitur yang dibawanya. Sebut saja, seperti Tilt Shift, Starry Mode, Trendy Portrait (terdiri dari Neon Portrait, Dynamic Bokeh), Dual-View Video, dan New AI Color Potrait. Jadi bagaimana dengan keputusan Anda?
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More