Meluncur Bareng realme 8 Series, Ini Fitur Kelas Atas realme Buds Air 2

Selasa, 06 April 2021 - 21:39 WIB
loading...
Meluncur Bareng realme 8 Series, Ini Fitur Kelas Atas realme Buds Air 2
Realme Buds Air 2. FOTO/ IST
JAKARTA - Tren perangkat audio tanpa kabel kini semakin menjamur di Indonesia. Bukan tanpa alasan, produk TWS alias True Wireless Stereo ini menyuguhkan kemudahan dan kepraktisan ketika digunakan.

Jika kalian sedang mencari TWS yang punya fitur kelas atas, produk dari realme dapat menjadi salah satu rekomendasi perangkat terbaik yang patut dipertimbangkan.

BACA JUGA - Jalur Pelayaran Lumpuh, Inilah Sejarah Panjang Terusan Suez

Sebagai merek yang menargetkan pasar anak muda, realme terus menyajikan sesuatu yang baru dan dinamis kepada anak muda. Melihat semangat anak muda yang semakin tinggi, realme menggandeng The Chainsmokers untuk terlibat dalam produk TWS terbarunya kali ini.

Dipercaya sebagai Special Invited Chief Tuner, The Chainsmokers ikut andil dalam menyeleksi hasil kualitas suara, termasuk pemilihan material, dan penyetelan audio curve. Berkat hal itu, realme Buds Air 2 dipercaya akan menggunakan material yang terbaik, karena The Chainsmokers menjamin langsung kualitas hardware produk TWS realme Buds Air 2 untuk menghasilkan kualitas TWS yang maksimal.



Salah satu fitur yang paling menarik dan realme hadirkan pada TWS terbarunya kali ini adalah Active Noise Cancellation (ANC). Sebuah fitur yang biasanya hanya terdapat pada flagship earphone dan headphone dengan harga tinggi. Fitur ANC pada realme Buds Air 2 dapat mengurangi kebisingan hingga 25dB dan mampu menyaring sebagian besar suara frekuensi rendah, termasuk gemuruh pesawat dan kebisingan peralatan rumah tangga.

Selain Active Noise Cancellation, realme Buds Air 2menawarkan lebih banyak peningkatan, termasuk hardware, music playback hingga 25 jam, dan 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver. Belum selesai sampai di situ saja, realme Buds Air 2 juga membawa desain baru dengan lapisan dua warna yang disebut Two-tone Color Splicing Design. Serta ditawarkan dalam dua pilihan warna, yakni hitam-biru dan silver-putih, untuk menampilkan kesan street style khas anak muda.

Menggunakan material diamond-like carbon diaphragm yang dipilih langsung oleh The Chainsmokers, realme Buds Air 2 akan memberikan pengalaman audio tak terbatas. Agar semakin mantap lagi, realme Buds Air 2 juga dilengkapi dengan solusi peningkatan bass terbaru yaitu Bass Boost+ sebagai fitur yang paling direkomendasikan dan diciptakan oleh The Chainsmokers bersama dengan realme Music Studios, menyuguhkan peningkatan bass yang terdengar lebih hidup.

TWS harga murah sudah melekat dengan stigma kualitas yang buruk, sehingga tidak nyaman untuk digunakan. Namun realme tetap percaya diri akan mendobrak batas yang ada dengan memperkenalkan realme Buds Air 2 yang ditegaskan berkualitas terbaik dengan harga bersahabat.

Untuk itu, tunggu peluncuran realme Buds Air 2di Indonesia bersama 108MP Capture Infinity realme 8 Series. Catat tanggal acara peluncuran “Leap to Infinity World” pada 7 April pukul 14.00 WIB melalui live streaming di YouTube realme Indonesia.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE