Semakin Agresif, Huawei Resmikan HES ke-18 di Mall Olympic Garden Malang

Minggu, 04 April 2021 - 18:05 WIB
HES yang hadir dengan konsep full retail experience memanfaatkan keseluruhan ekosistem produk di portofolio Huawei. Foto: dok Huawei
JAKARTA - Huawei resmi menambah jaringan tempat pelayanan bagi konsumennya, lewat Huawei Experience Store (HES) di Mall Olympic Garden (MOG) Malang, bekerja sama dengan Erafone.

Gerai baru ini semakin memperkuat kehadiran Huawei bagi konsumen di wilayah Jawa Timur. Country Director of Huawei Consumer Business Group Indonesia Patrick Ru mengatakan, konsumen semakin memahami bahwa berbagai perangkat teknologi dapat saling terhubung.



“Huawei menyusun strategi pengembangan perangkat untuk terus berinovasi dan bertahap membangun ekosistem perangkat semua skenario 1 + 8 + N,”.

Ekosistem ini menggunakan smartphone sebagai portal utamanya, dengan tablet, laptop, smartwatch, serta berbagai produk ekosistem lainnya sebagai portal sekunder sehingga berbagai perangkat dapat dengan mudah terhubung satu sama lain.



”Pengalaman ini yang dapat konsumen peroleh di HES. Tim kami dengan senang hati menjelaskan dan menjawab rasa penasaran konsumen,” ungkap Patrick.



Huawei Experience Store (HES) di Mall Olympic Garden Malang (Lantai 2 SF 50-51 Jl. Kawi No.24, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang) akan menjadi HES ke-18 di Indonesia.

7 dari 18 gerai yang ada merupakan bagian dari kerjasama antara Huawei dengan Erafone, gerai-gerai tersebut antara lain HES Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, Summarecon Mall Serpong, Mall Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Podomoro Deli Park Medan, dan yang terbaru Mall Olympic Garden Malang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More