Xiaomi Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite Resmi Meluncur, Cek Speknya di Sini!

Selasa, 30 Maret 2021 - 01:49 WIB


Tetap dalam seri 7 Qualcomm, Mi 11 Lite menggunakan Qualcomm® SnapdragonTM 732G dengan teknologi proses manufaktur 8nm dan LiquidCool. Ini dapat memastikan perangkat tetap pada kinerja puncaknya bahkan selama penggunaan berat seperti sesi permainan yang lama.

Dilengkapi baterai 4.250 mAh dan pengisian cepat 33W, Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite menawarkan daya tahan lama untuk penggunaan sehari penuh dan bahkan beberapa hari. Jadi kita bisa ucapkan selamat tinggal pada kecemasan baterai yang rendah.

Warisan Kamera Terbaik di Kelasnya

Xiaomi Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite dengan percaya diri meneruskan warisan inovasi Xiaomi dan teknologi kamera smartphone terbaik di kelasnya. Menampilkan susunan tiga kamera belakang dengan kamera utama 64 MP dan sensor 1/1,97”, Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite menawarkan pengalaman gesit dan ramah pengguna yang memungkinkan siapa saja untuk mengambil gambar dan video kelas profesional dengan sedikit usaha.



Kamera sudut ultra lebar 8 MP dan kamera telemakro 5 MP melengkapi pengaturan tiga kamera, memungkinkan pengguna untuk menangkap bidikan pemandangan yang luas atau close up bidikan makro dengan detail yang menakjubkan.

Baik kamera sudut lebar dan kamera depan (20 MP untuk Mi 11 Lite 5G dan 16 MP untuk Mi 11 Lite) telah dioptimalkan untuk kondisi cahaya redup dengan Mode Malam. Itu memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar pemandangan matahari terbenam, pemandangan kota malam hari atau selfie malam hari yang menakjubkan -out dengan kecerahan lebih tinggi, kontras lebih tajam, dan lebih banyak detail.

Kamera-kamera tersebut selanjutnya didorong oleh pilihan mode dan filter video baru yang memungkinkan siapa saja untuk dengan mudah menangkap rekaman sinematik pro-level yang seharusnya memerlukan keahlian tingkat tinggi dan peralatan mahal untuk membuatnya.

Dengan ketebalan hanya 6,81 mm dan berat hanya 159 gram, Mi 11 Lite 5G menawarkan rasa yang lebih nyaman dan ringan di tangan. Dengan fitur punch-hole cut out untuk kamera depan, baik Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite menampilkan bezel ultra-tipis 1,88 mm di bagian atas dan samping untuk pengguna yang mencari ukuran layar maksimum.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More