Xiaomi Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite Resmi Meluncur, Cek Speknya di Sini!

Selasa, 30 Maret 2021 - 01:49 WIB
Menampilkan AMOLED DotDisplay 6,55 inci dengan dukungan TrueColor 10-bit, Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite menghasilkan 1,07 miliar warna yang mempesona. Foto/Blog Xiaomi
BEIJING - Xiaomi meresmikan anggota keluarga terbaru untuk model Mi 11, yaitu Xiaomi Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite. Tersedia dalam varian 5G dan 4G, produk-produk baru ini mengemas semua keistimewaan smartphone tingkat unggulan ke dalam desain yang sangat ringan dan bergaya, cocok untuk pengguna yang mencari smartphone kelas atas tanpa harga tinggi.

Menikmati Perbedaan Layar TrueColor AMOLED

Menampilkan AMOLED DotDisplay 6,55 inci dengan dukungan TrueColor 10-bit, Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite menghasilkan 1,07 miliar warna yang mempesona -64 kali lebih banyak dari pendahulunya. Hal ini memungkinkan gradasi warna lebih halus dan transisi yang lebih alami antara corak warna, meminimalkan garis melintang dan mengurangi noise dan noda pada gambar, dari sudut mana pun tampilan dilihat.



Menampilkan gamut warna DCI-P3, performa warna dioptimalkan lebih jauh dengan memberikan akurasi dan retensi warna yang tinggi, yang pada akhirnya menciptakan gambar yang sangat hidup dan nyata. Selain itu, Mi 11 Lite 5G mendukung HDR10 + menciptakan gambar yang lebih dinamis dengan kontras yang lebih tajam untuk pengalaman menonton yang lebih nyata.



Blog.mi.com menyebutkan, kualitas gambar yang menakjubkan dari Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite dipasangkan dengan suara yang sama-sama jelas. Dilengkapi dua speaker dan bersertifikat Hi-Res Audio dan Hi-Res Audio Wireless, baik Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite menawarkan pengalaman mendengarkan yang luar biasa dengan suara imersif.

Dengan penyegaran 90Hz dan tingkat pengambilan sampel sentuh 240Hz, Mi 11 Lite 5G dan Mi 11 Lite sama mengesankannya untuk digunakan seperti yang terlihat.

Kinerja Flagship

Memulai debutnya dengan Platform Seluler Qualcomm® SnapdragonTM 780G 5G yang baru diumumkan, Mi 11 Lite 5G menjadi perangkat seluler pertama di dunia yang dilengkapi dengan Qualcomm® SnapdragonTM 780G. Chipset menawarkan lebih banyak tenaga, kecepatan, dan keandalan yang lebih tinggi dengan proses manufaktur 5nm dan teknologi LiquidCool.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More