Review Realme C21 , Ponsel Entry Level dengan Daya Tahan Terbaik

Selasa, 23 Maret 2021 - 15:06 WIB
Untuk inti pemrosesan, realme C21 menghadirkan prosesor MediaTek Helio G35 yang merupakan prosesor gaming di segmen ini. Ini adalah sebuah prosesor delapan-inti yang dibuat dengan proses produksi 12nm dan kecepatan 2,3Ghz, mengadopsi struktur Cortex A53.

Untuk membuktikan kehandalan chipset ini, kami meng-install beragam game populer seperti PUBG Mobile dan Genshin Impact. Hasilnya, kedua game ini dapat berjalan lancar dalam pengaturan grafis yang normal.

Terlebih, perangkat ini pun dibekali dengan dukungan memori yang ciamik. Di pasaran, realme C21 akan tersedia dalam dua variasi, yakni RAM 3GB plus ROM 32GB serta RAM 4GB dengan internal 64GB yang sudah mendukung LPDDR4X.

Kamera

Untuk membuktikan komitmen realme dalam meningkatkan smartphone entry level, mereka menyematkan triple camera di realme C21. Handphone memiliki kamera utama yang mengadopsi sensor gambar 13MP dengan area besar, dengan aperture besar f/2.2 yang cukup mengamankan cahaya dan membuat gambar Anda lebih jernih dan lebih cerah.



Selain lensa utamanya, terdapat lensa B&W dan Retro memberikan dua efek artistik khusus untuk potret. Kedua lensa ini dapat mereproduksi potret dalam warna hitam dan putih, memberikan eksposur yang lebih tinggi dan meningkatkan kontras antara gambar terang dan gelap.

Ada pula, realme C21 hadir dengan lensa makro dengan jarak pengambilan gambar super dekat, 4 cm. Ini memungkikan pengguna memotret fotografi makro dengan detil menakjubkan, menjelajahi pesona dunia mikro.



Di bagian depan terdapat kamera selfie berukuran 5 MP. Kamera depannya, mendukung AI beauty, mode HDR, mode portrait dan fitur Panoselfie untuk membantu Anda mengambil foto selfie lebih luas.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More