Review Realme C21 , Ponsel Entry Level dengan Daya Tahan Terbaik

Selasa, 23 Maret 2021 - 15:06 WIB
Smartphone Realme C21, Foto/ SINDOnews
JAKARTA - Produsen smartphone yang identik dengan anak muda, realme, kembali menggebrak pasar di Indonesia. Kali ini, mereka menghadirkan realme C21 yang mengusung ketahanan durabilitas yang sangat baik. Tak salah memang, sebab ponsel ini memiliki sertifikasi ketahanan.

realme C21 yang memiliki slogan “Tiga Kamera, Kualitas Juara” ini hadir dengan beragam fitur unggulan khas C Series. Untuk lebih mengetaui fitur-fitur tersebut, mari simak ulasan mendalam kami berikut ini.

Desain

Bahasa desain realme C21 berhasil membuat saya terpana dengan konsep yang diusungnya. Berbeda dari seri C sebelumnya, realme C21 mengusung desain crosshatch yang berani, trendi dan fungsional, memberikan efek visual yang kuat sekaligus melindungi bagian belakang dari noda sidik jari.





Untuk membentuk tekstur di bodi belakang, diperlukan teknologi mutakhir dari Jerman dengan mesin ukiran lima sumbu presisi. Setelah 300 menit pemolesan akhirnya 450+ lekukan diukir untuk menciptakan efek cahaya reflektif khusus.

Di bodi belakang pula terdapat modul kamera berbentuk persegi yang tengah populer belakangan ini. Di bagian yang sama juga terdapat lubang speaker yang cantik. Sementara tombol power dan volume terletak di sebelah kiri.

Untuk sector display, realme C21 masih mengusung layar mini drop atau berbentuk tetesan air. Bentang layarnya sendiri berukuran 6,5 inci dengan rasio aspek 20:9 yang membuatnya cukup untuk menonton film atau bermain game.

Performa
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More