Mi Robot dan Vacuum Cleaner, Teknologi AIoT Canggih Xiaomi untuk Bebersih Rumah

Senin, 22 Maret 2021 - 08:44 WIB
Mi Robot Vacuum-Mop Essential, Mi Vacuum Cleaner Light, dan Mi Vacuum Cleaner Mini jadi teknologi AIoT Canggih Xiaomi untuk bersih-bersih rumah. Foto: dok Xiaomi Indonesia
JAKARTA - Xiaomi memboyong sejumlah produk AIoT yang fokus pada kebersihan bersamaan dengan peluncuran Xiaomi Mi 11 belum lama ini, yakni Mi Robot Vacuum-Mop Essential, Mi Vacuum Cleaner Light, dan Mi Vacuum Cleaner Mini.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, solusi AIoT terbaru dari lini produk pembersih Xiaomi di hadirkan karena di masa pandemi kebersihan menjadi hal yang sangat penting.



”Konsumen lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Maka mereka butuh perangkat untuk membersihkan rumah dengan canggih dan nyaman,” beber Alvin.

Nah, berikut keunggulan tiga produk AIoT Xiaomi yang fokus pada kebersihan:



Mi Robot Vacuum-Mop Essential



Sesuai namanya, Mi Robot Vacuum-Mop Essential adalah “robot” yang dapat menyapu dan mengepel lantai sekaligus. Ini merupakan salah satu produk AIoT tercanggih Xiaomi. Ideal untuk membersihkan rumah berukuran kecil hingga sedang.

Apa saja fiturnya? Banyak. Mi Robot Vacuum-Mop Essential memiliki kapasitas air 200 ml dan dikendalikan secara elektronik agar mencegah rembesan, juga melindungi lantai kayu dan ubin dari kerusakan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More