5 Keunggulan Huawei MatePad, Tablet Rp4,5 Juta Tanpa Google

Jum'at, 12 Maret 2021 - 20:05 WIB
Tablet Huawei MatePad punya banyak fitur andalan Huawei seperti FullView Display, M-pencil, Kids Corner, pelindung mata, dan fitur lainnya. Foto: dok Huawei
JAKARTA - Huawei MatePad menjadi upaya Huawei untuk berjualan tablet di era pandemi, karena dinilai pasar tablet dinilai semakin gurih dan menjanjikan ketika kebanyakan kegiatan dilakukan di rumah.

Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru mengatakan, Maret ini Huawei bahkan sudah merilis dua tablet baru. Yakni Huawei Mate T10 yang dibanderol Rp1,9 jutaan. Juta Huawei MatePad yang harganya Rp4,5 juta.



”Keduanya punya segmen berbeda. Fokus untuk memenuhi kebutuhan anggota keluarga,” ungkapnya.





Ru mengatakan, tablet MatePad punya banyak fitur andalan Huawei seperti FullView Display, M-pencil, Kids Corner, pelindung mata, dan fitur lainnya. ”Sehingga relevan untuk anak-anak belajar dan menjelajah internet,” katanya. Bahkan, ia menyebut nama ”mate” sebagai kawan dari konssumen.

Nah, berikut 5 hal tentang Huawei MatePad:

1. Spek Cukup Baik

Huawei MatePad di dukung chipset Kirin 820 SoC dan RAM 4GB serta ROM 128GB. Sehingga bisa untuk bekerja, belajar, hiburan, juga gaming. Baterainya sudah 7150mAh. Tapi tidak terlalu berat, hanya 460 gram.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More