Resmi, realme GT 5G dengan Snapdragon 888 Dijual Murah Banget

Senin, 08 Maret 2021 - 08:15 WIB
Dalam hal konektivitas, ponsel mendukung semua standar WiFi hingga WiFi 6E. realme GT 5G juga dilengkapi dukungan Bluetooth 5.2, GPS, dan dukungan NFC. Layanan multimedia juga akan menyenangkan berkat pengaturan speaker stereo yang didukung oleh Dolby Atmos.

Ada speaker penembakan bawah standar dan lubang suara tweak yang berfungsi sebagai speaker sekunder. Terakhir, realme memperkenalkan sistem taktil 4D-nya yang akan memberikan pengalaman mendalam saat bermain game.



Tidak mengherankan, realme GT menjalankan Realme UI 2.0 berbasis Android 11. Perusahaan memperkenalkan mesin HyperBoost 4.0 yang mengalokasikan sumber daya sebanyak mungkin untuk bermain game saat Anda membutuhkan sedikit kinerja ekstra.

Harga dan Ketersediaan realme GT

realme GT 5G tersedia dalam tiga jalur warna berbeda. Dua lapisan berbasis kaca akan hadir sebagai Galactic Silver dan Deep Sea Blue. Edisi yang disebut Bumblebee Leather hadir dengan nama pemasaran Dawn Yellow.

Perlu dicatat bahwa hanya dua warna pertama yang tersedia dalam varian penyimpanan dasar RAM 8 GB/ROM 128 GB. Opsi ini hanya perlu ditebus Rp6,1 juta.

Varian tertingginya, RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB dilego seharga Rp7,3 juta. realme membuat banyak orang lebih memungkinkan merasakan ponsel dengan kinerja kuat yang didukung Snapdragon 888.

Penjualan pertama akan berlangsung di China. Sayangnya, belum ada kabar kapan realme GT 5G akan merambah pasar global.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More