Resmi, realme GT 5G dengan Snapdragon 888 Dijual Murah Banget

Senin, 08 Maret 2021 - 08:15 WIB
realme GT 5G memiliki tiga sensor kamera yang terdiri dari sebuah pulau persegi panjang. Ponsel memiliki kamera utama 64 MP yang mendapat bantuan dari unit ultrawide 8 MP. Sensor ketiga dan terakhir adalah unit makro 2 MP.



Sayangnya, mereka yang telah menunggu sensor telefoto akan kecewa. Pecinta selfie akan disuguhkan dengan unit 16 MP.

Kombo kamera yang kuat ini mampu merekam video 4K @60fps, video slow-mo hingga 720 @480fps. Handset juga memiliki dukungan EIS tapi tidak memiliki OIS. realme tentu harus mengambil jalan pintas untuk membuat handset ini sangat terjangkau.

Namun, perlu diingat bahwa Realme rT 5G akan datang sebagai "andalan performa", jadi jelas kameranya bukan fokus. Bagi mereka yang menikmati teknologi kamera mutakhir, merek tersebut akan mengungkapkan "kamera andalannya" dalam beberapa bulan mendatang.



Penggunaan Lama dan Pengisian Daya Cepat

Baterai ponsel dipertahankan dengan kapasitas 4.500 mAh. Meskipun rumor sebelumnya menyebut pengisian UltraDART 125W realme akan memulai debutnya dengan realme GT, perusahaan ternyata mempertahankan pengisian cepat 65W.

Fitur tersebut masih dapat mengisi baterai sel ganda ini hanya dalam beberapa menit. Sayangnya, tidak ada pengisian nirkabel. Namun sekali lagi, ini bukan unggulan premium, tetapi smartphone flagship yang hemat biaya dengan fokus menghadirkan kinerja terbaik yang bisa pengguannya dapatkan di pasar ponsel cerdas.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More