Lenovo Rilis Tiga ThinkPad X1 2021, Termurah Rp27 Juta dan Termahal Rp60 juta

Minggu, 07 Maret 2021 - 22:34 WIB
ThinkPad X1 Fold beradaptasi dengan model kerja jarak jauh, bekerja di kantor dan cara kerja hybrid. Memadu portabilitas dan perangkat multi guna.

ThinkPad X1 Fold ditenagai prosesor Intel Core dengan Intel Hybrid Technology. Layar 2K OLED 13,3 inci menjadi 9,6 inci ketika dilipat. Perangkat ini juga memiliki storage hingga 1TB dan hadir bersama mini keyboard dan Lenovo Mod Pen.

Dari segi ketangguhan, ThinkPad X1 Fold lulus sertifikasi uji standar militer prosedur (MIL- STD 810H). Pengujian tambahan juga dilakukan pada X1 Fold untuk memastikan layar dapat menangani tekanan saat dibuka dan ditutup. X1 Fold juga diproteksi dengan fitur keamanan ThinkShield.

ThinkPad X1 Nano



Dengan berat kurang dari satu kilogram, ThinkPad X1 Nano adalah ThinkPad paling ringan. Beratnya 907 gram, sehingga form-factornya sangat compact.

Ini juga ThinkPad pertama yang ditenagai platform Intel Evo. Didukung prosesor Intel Core Generasi ke-11, laptop ultralight ini tetap mempertahankan daya tahan baterai panjang.

Layar 2K dipadu bezel tipis 13 inci dengan rasio aspek 16:10, empat speaker serta empat mikrofon 360 derajat. X1 Nano juga mendukung Dolby Vision dan Dolby Atmos, serta konektivitas WiFi 6.

X1 Titanium Yoga

X1 Titanium Yoga paling tipis. Menggabungkan produktivitas, teknologi dan keamanan terbaru dengan desain yang ramping dan ringan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More