Kalau Ditanya Lebih Suka iOS atau Android, Kira-kira Bill Gates Jawab Apa ya?

Senin, 01 Maret 2021 - 05:51 WIB
Sementara itu, Co-founder Clubhouse, Paul Davison, yang juga menjadi bagian dari wawancara dengan Bill Gates, membahas pentingnya menambahkan versi Android dari Clubhouse. Sebab platform Android mendominasi secara global di dunia.

Davison, mengatakan, bahwa ketika ditanya fitur baru apa yang ingin ditambahkan Clubhouse ke Clubhouse, mereka menjawab "Android".

Bill Gates, mengatakan, hanya dalam beberapa pekan terakhir ini dia telah mendengar lebih banyak tentang Clubhouse. Plus topik sebuah ruangan bernama "Steve Jobs Stories" yang muncul. Sedangkan Davison dari Clubhouse menyebutnya sebagai "ruangan menakjubkan" yang dipenuhi dengan banyak insinyur Apple dan Mac.

Topik lain yang dibahas adalah Bitcoin dan iklim. Bill Gates telah mempelajari perubahan iklim dan mengatakan, Bitcoin menggunakan lebih banyak listrik per transaksi daripada metode (pembayaran) lain yang dikenal manusia. Dia kemudian menyebut dirinya "skeptis Bitcoin" dan menegaskan tidak pernah berinvestasi di sektor ini.

"Saya membeli vaksin malaria, saya membeli vaksin campak, saya berinvestasi di perusahaan yang membuat produk," kata Gates. "Jika orang lain menemukan keberuntungan mereka seperti itu, saya memuji mereka."
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More