Aplikasi Berbasis E-Health SIMPATI Cegah Stunting di Sumedang

Rabu, 24 Februari 2021 - 06:59 WIB
Lebih lanjut dia menjelaskan, pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi sangat diperlukan untuk memberikan percepatan pelayanan publik. "Semoga semangat dan inovasi digital dapat terus ditingkatkan untuk Indonesia yang lebih maju,” harapnya.

Selain itu, Telkomsel juga memberikan bantuan pemasangan alat body thermal sensor berbasis teknologi Internet of Things (IoT) untuk diimplementasikan di kawasan pusat pemerintahan Kabupaten Sumedang. Anak usaha Telkom ini juga turut menghadirkan paket layanan khusus untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat.

Melalui paket tersebut, para ASN akan mendapatkan kemudahan dalam penyediaan paket internet dan kuota conference dengan harga terjangkau. Ini demi mendukung aktivitas operasional Pemkab Sumedang.

“Dengan didukung lebih dari 890 BTS di Kabupaten Sumedang, yang sebagian besar sudah berteknologi broadband terdepan 4G LTE, jaringan Telkomsel akan siap melayani kebutuhan komunikasi dan memastikan pemerataan akses broadband yang inklusif dan berkelanjutan untuk masyarakat Sumedang,” pungkas Muharam.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More