Ponsel realme C11 Turun Harga, Ayo Garcep Biar Enggak Kehabisan!

Senin, 22 Februari 2021 - 21:02 WIB
Tidak hanya kemampuan baterai yang memadai, realme C11 juga dilengkapi fitur-fitur terbaik lainnya. Dari segi desain, realme C11 dibekali layar lebar 6,5 inci sehingga benar-benar membuat mata pengguna lebih leluasa saat memanfaatkan smartphone ini. Tidak hanya itu, realme C11 juga memiliki layar dengan desain mini-drop notch dengan rasio layar di angka 80,7% sehingga memberikan layar yang cukup luas untuk keperluan penggunanya.

Tidak lupa, realme memberikan chipset gaming MediaTek Helio G35 yang dapat digunakan untuk berbagai jenis kegiatan. Termasuk untuk gaming, serta kamera ganda pada bagian belakang yang dapat digunakan untuk mengabadikan kegiatan sehari-hari.

Kamera ganda pada realme C11 ini mempunyai lensa utama 13 MP yang jernih. Sedangkan kamera bokehnya dapat digunakan bagi mereka yang ingin mengembangkan hobi fotografi mereka.

Untuk realme C11 dengan varian RAM 2 GB + ROM 32 GB, penurunan harga menjadi Rp1,5 juta ini dapat dinikmati di seluruh toko offline dan online store di seluruh Indonesia. Dengan baterai besar nan cadas, realme C11 dapat memberikan berbagai keseruan bagi para penggunanya.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More