6 Alasan JD.ID Membuka Warehouse ke-13 di Kota Palembang

Senin, 22 Februari 2021 - 16:53 WIB
Pembukaan warehouse atau hub distribusi terbaru di Palembang bertujuan untuk memperkuat kapabilitas logistik dari bisnis e-commerce JD.ID. Foto: dok JD.ID
PALEMBANG - JD.ID terus berekspansi di Indonesia dengan cara membuka dari FDC “Fulfillment Distribution Center”, tepatnya warehouse terbaru di Kota Palembang Sumatera Selatan.

Maka, secara total JD.ID tercatat telah memiliki tiga belas warehouse di tujuh kota besar di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, Semarang, Pontianak, Medan, dan Makassar.



”Kami berharap dapat memberikan pelayanan yang konsisten, mudah, dan menyeluruh bagi para konsumen dan mitra seller, yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia,” beber Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID.

Leo menyebut bahwa pihaknya ingin memberikan fasilitas berjualan yang “ramah” bagi para pengusaha UMKM setempat, sehingga nanti-nya dapat menarik lebih banyak lagi penjual lokal untuk go-digital.



Nah, berikut alasan JD.ID membuka warehouse di Palembang:

1. Incaran Pelaku Bisnis

Kota Palembang kini telah menjadi incaran para pelaku bisnis, setelah ukses menjadi tuan rumah dari sederet acara berskala nasional maupun internasional.

2. Lokasi Strategis
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More