5 Alasan Pelajar, Gamer, dan Profesional Jatuh Hati ke Huawei MateBook D14 i5

Senin, 22 Februari 2021 - 15:44 WIB


Khing Seng mengutarakan, untuk menjawab semua tantangan itu, Huawei menawarkan MateBook D14 (i5) yang mendapatkan antusiasme yang besar selama periode pertama penjualan. "Huawei Indonesia semakin bersemangat dalam menciptakan dan memberikan lebih banyak inovasi, serta meningkatkan produk PC kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada pelanggan kami. Terima kasih telah mempercayai seri Huawei MateBook! Sekarang, kami menyetok ulang lebih banyak Huawei MateBook D14 (i5) untuk konsumen kami,” katanya.

Idealkah Huawei MateBook D14 (i5) masuk dalam agenda belanja kita untuk bekerja atau belajar di rumah? Berikut ini lima (5) alasan yang membuat notebook tersebut memang wajib kita bawa pulang:

1. Mudah Dibawa dengan Desain Ringan dan Praktis

Huawei MateBook D14 (i5) mengangkat desain laptop ultra slim, diperkuat dengan desain ramping dengan tepi melengkung untuk tampilan lebih stylish dan dengan dukungan Huawei FullView Display 4,8 mm dengan tiga bezel ultra tipis yang membingkai layar.



Berinovasi dengan bezel yang lebih tipis dan kamera tersembunyi khas Huawei juga menghasilkan rasio 84% yang sangat luas untuk meningkatkan permainan layar Anda. Dengan dimensi hanya berukuran 322,5 x 214,8 x 15,9 mm, MateBook D14 merupakan salah satu laptop 14 inci terkecil dan teringan di kelasnya.

2. Bekerja, Belajar dan Hiburan dalam Satu Perangkat

Dengan menggabungkan teknologi Huawei dan prosesor Intel® CoreTM i5-10210U Generasi ke-10 yang powerful, Huawei MateBook D14 (i5) adalah pilihan sempurna untuk aktivitas serbaguna. Mulai dari bekerja, menjelajah internet, dan bahkan bermain game dalam satu perangkat.

Desain bodi yang ringan dan ramping, dipadukan dengan graphic card NVIDIA® GeForce® MX250 dan memori video GDDR5 2 GB menjadikan laptop ini sempurna bagi lulusan baru untuk mendapatkan pengalaman bekerja dan hiburan pada saat yang sama di mana pun mereka inginkan, berjalan dengan lancar dan sempurna.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More