PUBG Mobile Versi 1.2 Bawa Mode Power Armor dan Tema Dream Team

Senin, 15 Februari 2021 - 17:01 WIB
Mode permainan baru selalu diterima karena pemain bosan setelah memainkan mode yang sama berulang kali. Untuk itu, mari kita lihat tentang apa yang ada di kedua fitur PUBG di Tanah Air. Foti.
JAKARTA - PUBG Mobile Versi 1.2 telah dirilis dan menghadirkan fitur-fitur baru. Dengan setiap pembaruan lainnya, PUBG Mobile mencoba menghadirkan hal-hal baru dalam game agar tetap relevan.

Pembaruan ini menghadirkan dua fitur baru, termasuk game quickplay serta tema Hari Valentine ke dalam game. Game baru sepertinya menarik.

Mode permainan baru selalu diterima karena pemain bosan setelah memainkan mode yang sama berulang kali. Untuk itu, mari kita lihat tentang apa yang ada ada di kedua fitur ini:







Mode Power Armor


Mode permainan baru dapat ditemukan di bagian EvoGround. Mobigaming mengutarakan, ini adalah mode permainan cepat tapi tetap dengan banyak aksi. Ini disebut Power Armor Mode dan seperti namanya, pemain dapat memiliki Extreme Hunt Power Armor.

Tidak hanya mengurangi pengurangan kerusakan dada, tapi juga meningkatkan penyimpanan ransel. Mode ini didasarkan pada peta Livik yang mungkin merupakan pilihan bagus untuk mode tersebut. Namun pemain bisa melompat dari gunung saat damage jatuh diturunkan.

Power Armor bukanlah item acak yang dapat ditemukan di mana-mana. Anda harus mengumpulkan Nano Crystals dan Armor Blueprint untuk menikmatinya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More