8 Alasan Mengapa OPPO Reno5 Cocok Diajak Main Call of Duty: Mobile

Senin, 08 Februari 2021 - 16:52 WIB
OPPO Reno5 menggunakan Snapdragon 720G yang cukup gegas untuk menjalankan game seperti Call of Duty: Mobile.
JAKARTA - Nilai jual utama OPPO Reno5 memang di kameranya, tapi dengan prosesor Snapdragon Qualcomm Snapdragon 720G perangkat ini justru asyik sekali digunakan untuk melahap game-game berat.

Dibanderol Rp4.999 juta, OPPO Reno5 menjadi smartphone kelas menengah yang menarik sekali untuk dipinang. Desainnya tipis dan cantik, warnanya indah, fitur kameranya beragam, dan prosesornya terbilang powerful.





Selain cocok digunakan oleh content creator yang biasa membuat video di TikTok, YouTube, Instagram, hingga Likee, OPPO Reno5 juga perangkat yang asyik sekali untuk bermain game. Nah, berikut alasan mengapa OPPO Reno5 cocok untuk mereka yang hobi ngegame:

1. Desain Tipis dan Bodi Ringan



Menggenggam OPPO Reno5 terasa nikmat. Sebab, bodinya ramping sekali. Tebalnya hanya 7,8 mm. Sangat tipis. Enak sekali digenggamnya. Apalagi, bobotnya cuma 171 gram sehingga enak dibawa-bawa. Tangan tidak cepat lelah. Yang terjadi Sindonews jadi lebih lama saat bermain game. Terkesan sederhana, tapi ternyata bodi dan ukuran ini dampaknya sangat besar.

2. Performa Mumpuni

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More