GrabExpress Tumbuh Selama Pandemi, Sekarang Justru Tambah Layanan

Minggu, 07 Februari 2021 - 17:05 WIB
Selama pandemi, GrabExpress menjadi layanan Grab yang tumbuh tinggi karena adanya PSBB dan social distancing. Foto: dok Grab Indonesia
JAKARTA - Pertumbuhan layanan GrabExpress yang pesat selama pandemi membuat mereka melakukan penambahan fitur baru untuk mempermudah UMKM atau social sellers mengirimkan paket/barang.

Selama pandemi , masyarakat cenderung mengurangi kegiatan keluar. Namun, selain memesan makanan (lewat GrabFood), kegiatan ekonomi juga terus berjalan lewat pengiriman cepat GrabExpress.



Maka tak heran ketika layanan Grab seperti GrabCar, GrabBike, atau GrabTaxi menurun, layanan GrabExpress justru meningkat dan tumbuh positif.

Kenapa? Karena menjadi salah satu cara tercepat untuk mengirim barang dibandingkan dengan ekspedisi. UMKM menggunakan GrabExpress karena barang bisa sampai dalam 2-3 jam, bukan 2-3 hari.





Hal tersebut disampaikan Director of 2W & Logistics, Grab Indonesia Tyas Apsari Widyastuti. Karena itu, Tyas menyebut bahwa pihaknya terus berupaya memperbaiki layanan. ”Kami mendapat banyak sekali masukan dari pengguna baik UMKM maupun para mitra pengemudi,” ujarnya.

Berikut adalah fitur baru GrabExpress yang bisa di akses setelah melakukan update aplikasi:

1. Tampilan baru
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More