TENAA Beberkan Spesifikasi dan Gambar Desain ASUS ROG Phone 5

Minggu, 31 Januari 2021 - 22:36 WIB
Industri tentunya tidak berharap banyak kamera canggih di perangkat yang jelas untuk tujuan bermain game. Menariknya, bagian belakang ponsel juga akan mengemas layar sekunder. Menurut teaser yang bocor sebelumnya, tampilan ini akan berfungsi untuk menampilkan notifikasi dan info berguna.

ROG Phone 5 memamerkan layar AMOLED 6,78 inci dengan pemindai sidik jari dalam layar. Sayangnya, sertifikasi tidak mengungkapkan resolusi layar yang sebenarnya. Karena ini adalah perangkat game, kita memiliki alasan kuat untuk meyakini bahwa ini memiliki resolusi FHD +.

Sementara beberapa flagship 2021 bertaruh pada layar QHD +, resolusi FHD + akan lebih sesuai dengan ponsel gaming. Bagaimanapun, resolusi QHD + akan lebih menekankan GPU daripada FHD +, mengorbankan beberapa kinerja.

Dengan rendering 1080p biasa, GPU ponsel akan dapat memusatkan kekuatannya pada game. Terlepas dari resolusi yang tidak ditentukan, kita tahu bahwa ROG Phone memiliki kecepatan refresh rate 144Hz, yang berarti pengalaman layar yang mulus.

Perangkat diharapkan datang sekitar bulan April 2021. ASUS ROG Phone akan bersaing langsung dengan Red Magic 6 dan Black Shark 4.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More