Hyundai Palisade Selalu Mengagumkan

Senin, 01 Februari 2021 - 17:21 WIB
Palisade didukung oleh mesin turbodiesel 2.2 liter, yang memberikan sensasi berkendara yang tenang, bertenaga, dan hemat bahan bakar. Dilengkapi dengan transmisi otomatis delapan percepatan, teknologi Motor-Driven Power Steering, dan aplikasi penggerak semua roda yang mencakup sistem Multi Terrain Control. Rasakan pengalaman berkendara yang stabil dan menyenangkan, tidak hanya di jalan raya namun di berbagai jenis medan.

Hyundai Palisade selalu memprioritaskan keselamatan pengemudi dan penumpang, Dilengkapi enam sistem airbag dan sistem keamanan aktif dengan teknologi keselamatan berkendara yang cerdas.

Drive Mode/ Multi Terrain Mode

Hyundai Palisade dilengkapi dengan empat mode penggerak (Comfort, Eco, Sport, Smart) dan tiga mode jenis medan sesuai dengan kondisi medan yang dapat dilalui. Pengemudi dapat memilih dari beragam mode berkendara berdasarkan preferensi pribadi ataupun kondisi.

MUD Mode

Memastikan traksi maksimum bahkan di jalan yang berlumpur sekalipun, berkat unit kopling baru yang menyediakan distribusi torsi yang dikontrol secara elektronik di antara keempat roda. Saat merasakan selip pada roda individu, pengontrol pintar secara otomatis mengimbangi dengan meningkatkan torsi ke roda dengan traksi yang lebih besar.

Sand Mode

Pengontrol pintar secara otomatis menyesuaikan rasio distribusi daya antara as roda depan/belakang, dan secara otomatis akan mengalokasikan jumlah torsi dan/atau daya pengereman yang tepat ke masing-masing roda untuk memastikan tingkat keselamatan tertinggi pada permukaan yang tertutup pasir.

Blind-Spot Collision Warning (BCW)

Sensor radar di bumper belakang berfungsi untuk memperingatkan pengemudi ketika ada kendaraan yang mendekat dalam area titik buta.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More