Ini Spesifikasi, Harga dan Perbedaan Speaker Poly Sync 20, 40, dan 60

Senin, 25 Januari 2021 - 07:38 WIB


Memiliki tiga mikrofon, Poly Sync 20 dan Poly Sync 20+ ideal untuk lingkungan kerja hybrid. Punya tiga fungsi sekaligus. Yakni personal speakerphone, speaker musik portabel dan charger smartphone.

Desainnya kompak. Dilengkapi pelindung untuk dibawa-bawa. Cocok untuk mobilitas tinggi. Algoritma memproses sinyal digital, memastikan suara jernih, tersinkronisasi.

Ada tombol yang bisa di kustom fungsinya, misalnya play/pause musik atau voice assistant. Poly Sync 20+ dilengkapi dengan BT600 adaptor USB untuk opsi konektivitas Bluetooth.

Poly Sync 40



Poly Sync 40 memiliki volume suara lebih besar dibanding Poly Sync 20. Mikrofon juga menangkap suara lebih luas, dan kemampuan mengisi daya smartphone.

Tim IT dan user dapat memilih menghubungkan dua unit untuk saling terkoneksi secara nirkabel untuk beradaptasi dan menambahkan jangkauan mikrofon, menyesuaikan ukuran ruang konferensi yang beragam.

Poly Sync 40 memiliki baterai tahan lama, hingga 20 jam waktu berbicara dan opsi pemutusan koneksi Bluetooth setelah penggunaan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More