Jadikan Momen Indah Setiap Hari dengan Samsung Galaxy S21 5G

Selasa, 19 Januari 2021 - 13:35 WIB
Jadikan Moments Everyday Epic

Galaxy S21 5G melanjutkan warisan kamera legendaris Samsung dengan penyempurnaan kelas pro dan inovasi video yang memungkinkan pengguna dari setiap tingkat keahlian untuk mendapatkan bidikan terbaik. Baik ketika merekam pertemuan pertama anak anjing dengan cermin, merekam lelucon seri game malam hari, atau mendokumentasikan pemandangan spektakuler dalam perjalanan selama seminggu, Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G siap membantu. Cukup arahkan saja, potret, dan biarkan Galaxy S21 5G melakukan pekerjaan berat, sehingga dapat mengabadikan momen sebelum hilang.

Snap 8K yang ditingkatkan memungkinkan mengambil gambar yang jernih dari rekaman video 8K Anda, sehingga dapat menangkap semua aksi langsung dan mendapatkan gambar diam yang menonjol setiap kali merekam. Bahkan dalam kondisi bergerak cepat atau bergelombang, rekaman akan mulus dengan video Super Steady pada 60fps5 yang ditingkatkan.

Rekam video dengan kamera depan dan belakang sekaligus untuk reaksi real-time dengan Vlogger View, dan pratinjau atau ubah sudut, zoom, atau lebarkan tanpa kehilangan tindakan apa pun dengan Gambar Mini Langsung. Dipasangkan dengan Galaxy Buds Pro6 baru dari Samsung, Anda dapat menangkap suara sekitar dan suara Anda secara bersamaan menggunakan beberapa rekaman mikrofon.

Itu berarti Anda dapat mengatur Galaxy S21 5G dalam Mode Video Pro pada tripod dan menggunakan Buds Pro sebagai mikrofon suara Anda, sehingga Anda dapat menjauh dan merekam ucapan, gerakan, dan suara latar dalam kualitas yang tajam. Dengan kekuatan AI, fitur Single Take yang populer memungkinkan Anda untuk menangkap berbagai format diam dan video dengan satu ketukan. Ini telah ditingkatkan dengan pengaturan video gaya pro baru seperti Highlight Video dan Dynamic Slow-Mo, yang memungkinkan Anda fokus pada aksi yang paling menarik dalam stills dan highlight reel yang menakjubkan.

Kamera kelas pro tiga lensa bertenaga AI Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G dirancang untuk saat-saat ketika Anda ingin lebih intens dan memiliki kontrol yang lebih kreatif. Sistem kamera secara intuitif menilai dan menyesuaikan dengan pemandangan yang dibidik. (*)
(srf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More