Mau Nonton Mortal Kombat 2021? Mainkan Dulu Game Mortal Kombat-nya

Sabtu, 16 Januari 2021 - 20:30 WIB
- Anda menghasilkan Kekuatan untuk menggunakan serangan khusus dengan mendaratkan serangan ke lawan Anda dan dengan dipukul.

- Pastikan untuk terbiasa dengan Serangan Khusus dari karakter yang Anda bawa ke pertempuran! Semakin baik persiapan Anda, semakin baik Anda akan mampu memberikan rasa sakit kepada lawan Anda.

- Jangan merasa dibatasi untuk menggunakan satu jari saat melakukan Serangan Khusus!

- Anda dapat menggunakan peningkatan Serangan Khusus untuk membeli Serangan Khusus ke-2 (atau bahkan yang ketiga!) Atau meningkatkannya.

- Apakah karakter Anda kesehatannya semakin rendah? Tandai mereka. Karakter tidak aktif Anda mendapatkan Kesehatan dan Kekuatan saat istirahat.

General

- Glosarium di bawah Pengaturan adalah tempat yang tepat untuk mempelajari semua istilah yang digunakan di MK Mobile.

- Uji Keberuntungan Anda -Sekali sehari saat login, Anda dapat membalik kartu dan menerima hadiah. Semakin banyak hari berturut-turut Anda bermain, semakin baik hadiahnya!

- Lakukan Tujuan Harian Anda! Mereka adalah sumber reward gratis yang konsisten yang disetel ulang setiap 24 jam. Periksa Tujuan mana yang masih perlu Anda selesaikan di kolom kiri layar Utama Anda.

- Tinjau Kollection Anda secara teratur. Pastikan Anda memiliki peralatan untuk karakter yang Anda inginkan dan rencana untuk peningkatan Anda.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More