Di Tengah Serbuan Game Online, Mainan Edukatif Anak Muslim Laris Terjual

Selasa, 12 Januari 2021 - 03:26 WIB
Menarik memang. Di tengah maraknya game online dan mainan impor, tenyata Indonesia memiliki merek lokal mainan edukatif anak muslim dengan permainan menarik, riset produk mendalam, dan dikerjakan oleh perempuan-perempuan berjiwa sosial yang menamai diri mereka sebagai “Super Team Little Zam”. Mereka terus berupaya menciptakan permainan-permainan anak yang inovatif, edukatif, dan memberdayakan bagi keluarga muslim di seluruh dunia.

Hebatnya, sebagian profit dari hasil penjualan produk Little Zam disedekahkan untuk program sosial di berbagai titik di Indonesia. Setiap bulan, Little Zam rutin membiayai operasional Asrama Tahfidz Putra-Putri dan gaji guru-guru PAUD Bebas Biaya Desa Quran Rawakalong, Gunung Sindur, Bogor.

Dalam dua tahun, mereka telah membangun 3 rumah dan 1 masjid tahan gempa untuk korban bencana gempa di Lombok. Juga terlibat aktif dalam membuat Ambulans Sungai-transportasi kesehatan untuk masyarakat pedalaman di Indonesia.

Memasuki tahun 2021, Little Zam memiliki impian, membuat 1.000 produk dan 1.000 program sosial. Tak heran ratusan ribu unit mainan edukatif anak Muslim Little Zam laris terjual, ternyata di baliknya, tersimpan begitu banyak cerita inspiratif dan penuh makna. Indonesia patut bangga memiliki Little Zam. (Baca juga: WandaVision dari Marvel Studios Bakal Tayang di Disney+ Hotstar )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More