Ini 10 Game Menarik yang akan Meluncur di 2021

Minggu, 03 Januari 2021 - 15:01 WIB
Belum ada kepastian kapan Horizon Forbidden West akan dirilis. Tetapi game ini akan meluncur di PS4 dan PS5 pada akhir 2021.

5. Ratchet and Clank: Rift Apart

Ratchet and Clank: Rift Apart turut didemokan saat peluncuran konsol PS5. Game ini menjanjikan kemampuan terbaik konsol anyar milik Sony tersebut.

Rencananya Ratchet and Clank: Rift Apart akan meluncur secara eksklusif di PS5 pada awal tahun ini.

6. Far Cry 6

Sebelumnya ramai dibicarakan bahwa game ini akan meluncur pada Februari 2021 mendatang. Tetapi diputuskan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Tetapi tetap akan meluncur pada tahun ini.

Belum banyak informasi yang dapat diungkap dari seri keenam game Far Cry milik Ubisoft ini. Namun dengan penampilan aktor kenamaan Giancarlo Esposito, Far Cry 6 dipastikan akan membuat game lebih menarik.

Far Cry 6 rencananya tersedia untuk konsol PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X / S.

7. God of War: Ragnarok

Dengan alur cerita yang masih menggantung dari seri pertamanya, God of War: Ragnarok tampaknya menjanjikan cerita lebih mendalam dan mengungkap sejumlah misteri di God of War pertama.

Dari sekian judul game yang meluncur pada tahun ini, God of War: Ragnarok menjadi game yang paling dinantikan. Sekuel God of War ini akan dirilis pada 2021 untuk PS5.

8. Gotham Knights

Game sebelumnya menceritakan bahwa Dark Knight (Batman) sudah mati dalam sebuah ledakan. Tugas untuk melindungi kota Gotham pun dipercayakan kepada Bat-Family, yakni Nightwing, Batgirl, Robin, dan Red Hood.

Berbeda dari seri Arkham atau Batman sebelumnya, Gotham Knight hadir dengan genre RPG co-op dua pemain, yang masing-masing karakter memiliki kemampuan unik saat berhadapan dengan penjahat Gotham.

Gotham Knights akan hadir pada 2021 di konsol PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X / S.

9. Resident Evil Village

Melanjutkan kisah sebelumnya, RE Village kembali menempatkan gamer sebagai Ethan Winters, dengan cameo dari karakter terkenal seri RE sebelumnya, yakni Chris Redfield.

Seri Resident Evil ke-8 ini rencananya diluncurkan pada tahun 2021 untuk PC, PS5, dan Xbox Series X / S.

10. Zelda: Breath Of The Wild 2

Berhubung 2021 akan menjadi ulang tahun ke-35 Zelda, banyak yang meyakini tahun ini akan menjadi momen tepat bagi Nintendo merilis sekuel dari Breath of the Wild di Nintendo Switch.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More