Cuan Abiss, Harga Bitcoin Terus Meroket hingga Tembus Rp325 Juta!

Sabtu, 19 Desember 2020 - 02:16 WIB
Hasilnya kebijakan ini akan mendorong jumlah uang yang beredar, terutama melalui bank. Selain itu, bank sentral juga terlihat akan terus menggunakan swap lines yang merupakan cadangan USD Amerika untuk mendorong uang beredar secara internasional. Ada kemungkinan besar Dolar Amerika akan terus tergerus dan membuat investor institusional mencari alternatif lain sebagai pelindung kekayaan.

Diperkirakan harga Bitcoin mengalami apresiasi harga akibat dari perpindahan persepsi alternatif pelindung kekayaan oleh investor institusional. Contohnya adalah perusahaan Square, Grayscale, MicroStrategy yang mulai membeli Bitcoin dalam jumlah banyak.

Kedepannya, dengan kepercayaan akan Bitcoin yang terus meningkat baik dari individu atau institusi, Bitcoin pun diramalkan masih akan terus naik dan meraih perolehan harga yang mengesankan di masa depan.

Jika tertarik mengetahui lebih jauh dan update terbaru berita seputar harga Bitcoin dan aset kripto lainnya, Coinvestasi.com pun siap memberikan pemahaman yang lugas kepada para calon investor.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More