Teknologi ERP SystemEver Dorong Bisnis di Masa Wabah COVID-19

Senin, 07 Desember 2020 - 13:31 WIB
Serta mampu dalam menentukan seberapa banyak keuntungan yang akan diterima oleh perusahaan secara terperinci. Hasilnya, karyawan dapat bekerja lebih efektif dan perusahaan dalam menentukan keputusan lebih efisien.

“SystemEver memudahkan kami dalam mengamankan data analisis biaya. Berkat keunggulan tersebut, kami dapat membuat keputusan berdasarkan penilaian yang akurat untuk tumbuh menjadi perusahaan global di masa depan," kata Kwon Ki-deok, SMC (Service Management Center) Team Leader Jung Saem Mool Beauty.

Laju sistem manajemen harus berjalan secara konvergen, manajemen produksi, manajemen inventoy, stok, logistik dan pergudangan, hingga packaging dan distribusi, harus bisa terkontrol secara akurat dan efisien. Teknologi sistem manajemen berbasis ERP SystemEver semakin mempermudah pelaku usaha melakukan ekspansi dan menjalani aktivitas bisnis di level global.

Telah hadir di Indonesia sejak 2017. Selain bisnis kecantikan, SystemEver juga telah memberi manfaat pada sektor brick manufacture, alat dan produk kesehatan, bidang jasa manajemen dan keuangan di Tanah Air. (Baca juga: Tugu Logam Misterius Kembali Muncul, Kali ini di Belanda )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More