Terungkap, Fitur-fitur Resso yang Membuat Spotify Cemberut

Jum'at, 04 Desember 2020 - 01:15 WIB


Terlebih bagi pecinta K-pop, Resso menyediakan lirik dalam versi romanized, di mana pengguna bisa langsung membaca lirik tanpa perlu repot mengerti Hangul. Pengguna juga dapat membagikan bagian lirik yang mereka sukai dalam bentuk poster atau video ke media sosial, menjadikan pengguna Resso tidak akan pernah kehabisan kata-kata.

Vibes



Fitur ini memungkinkan pengguna mengekspresikan perasaan mereka mengenai lagu yang mereka sukai dalam bentuk video, gif, ataupun gambar disertai dengan rangkaian kata yang sesuai. Fitur ini juga mendorong pengguna untuk menjadi seorang content-creator , melalui kemampuan untuk menciptakan berbagai visual latar belakang sesuai keinginan dalam setiap lagu favorit. Lalu dibagikan kepada dunia.



Komentar



Bercita-cita membangun koneksi dan perasaan yang lebih dalam antara komunitas, fitur komentar dalam aplikasi Resso memungkinkan setiap musisi untuk berkomunikasi dengan penggemar mereka dan memungkinkan setiap pengguna untuk dapat terhubung dan terlibat dengan pengguna lain dalam selera yang sama.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More