Cara Sehat yang Mudah Bersama Kecanggihan realme Watch S

Rabu, 02 Desember 2020 - 15:46 WIB
Lakukan Olahraga

Selain memantau kesehatan melalui fitur SpO2 dan heart rate monitor yang real-time, Anda juga bisa melakukan sedikit peregangan dengan olahraga agar badan tetap fit dan bugar. Jika Anda merupakan pribadi yang perlu dorongan untuk berolahraga, realme Watch S menawarkan solusi sebagai asisten kesehatan pribadi yang siap membantu Anda dalam menjaga kesehatan.

Dilengkapi dengan 16 mode olahraga yang variatif, Anda tak perlu menyewa pelatih pribadi yang mahal. Anda bisa melakukan berbagai jenis olahraga, mulai dari yoga, bersepeda, lari, dan lainnya. Jika Anda penggemar olahraga di luar ruangan, realme Watch S kini telah mendukung kecerahan otomatis, yang mampu menysesuaikan kecerahannya dalam pilihan lima level, dengan kecerahan tertinggi mencapai 600nits sehingga tampilan pada layar realme Watch S akan lebih nyaman untuk digunakan baik di dalam ruangan maupun dibawah teriknya cahaya matahari.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan baterai besar 390mAh yang dipadukan dengan sensor dan prosesor yang sangat efisien, sehingga realme Watch S dapat bertahan hingga 15 hari dalam sekali pengisian daya. Kunjungi www.realme.com/id untuk informasi lebih lengkap mengenai realme Watch S dan produk-produk hebat lainnya. (Baca juga: Infrastruktur Sekolah Jadi Kunci Belajar Tatap Muka)
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More