Indosat Ooredoo MPWR Membidik Generasi Digital, Ini Promo Super-Hematnya

Selasa, 01 Desember 2020 - 17:50 WIB
"Tersedia juga satu paket untuk akses semua aplikasi favorit pelanggan. Passion seharga Rp4.000 untuk kuota 1 GB, Spirit Rp10.000 untuk kuota 3 GB," tambahnya. Sedangkan aplikasinya, WhatsApp, YouTube, Spotify, Instagram, Facebook, Gojek, Joox, Grab, Line, Twitter, Facebook Messenger, dan Snapchat.

Alexander mengutarakan, PWR bisa juga untuk mengontrol pemakaian kuota. Pelanggan bisa mengetahui riwayat pemakaian kuota harian, mingguan yang bisa ditelusuri hingga 3 bulan ke belakang sehingga dari situ pelanggan bisa mengelola kembali pemakaian sesuai rencana dan kebutuhan. (Baca juga: Anies Positif Covid-19, Begini Pesan sang Gubernur untuk Birokrat DKI Jakarta )

Untuk memulai pengalaman digital lifestyle dengan MPWR, cukup download aplikasi MPWR di PlayStore dan AppStore, kemudian pilih paket internet dan nomor telepon sesuai yang diinginkan, setelah itu lakukan pembayaran, kartu SIM dapat dikirimkan ke seluruh kota di Indonesia.

"Pengguna MPWR akan menerima kartu SIM di hari yang sama jika melakukan pemesanan sebelum pukul 12.00 WIB. Setelah menerima kartu SIM, pengguna MPWR dapat mengaktifkan nomor mereka dengan Login ke aplikasi MPWR," tambahnya. (Baca juga: Hati-Hati! Sony Siap Blokir Permanen Akun Penjual Redeem Ilegal )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More