Rumor: Samsung Bunuh Seri Galaxy Note di Tahun 2021

Senin, 30 November 2020 - 23:58 WIB
Rumor menyebutkan Samsung akan membunuh Galaxy Note Series di tahun 2020. Raksasa Korea itu akan fokus dengan ponsel layar lipat sebagai penggantinya. Foto/Ist
SEOUL - Samsung dikabarkan akan "membunuh" seri Galaxy Note -nya. Berdasarkan rumor yang beredar pembunuhan seri tersebut akan dilakukan pada 2021 mendatang. (Baca juga: Dijual Rp33,9 Juta, Samsung Bawa Kemewahan Galaxy Z Fold2 ke Indonesia )

Sebuah tweet dari @cozyplanes mengklaim, 2021 Samsung masih akan melihat peluncuran handset Note baru, tapi mungkin itu akan jadi yang terakhir. Sebab pada 2022 Samsung akan benar-benar menghentikan seri Galaxy Note untuk selamanya, demikian dikutip dari Ubergizmo, Senin (30/11/2020).

Rumor tersebut makin diperkuat oleh Ross Young seorang analis DisplaySearch yang mengklaim, dia juga mendapatkan kabar sama dengan yang disampaikan pada akun @cozyplanes. Meski seri Note-nya dihilangnya, Samsung tetap ingin membawa salah satu fitur andalannya yakni S Pen .

Kabar lain menyebutkan S Pen kemungkinan besar akan dimasukkan ke dalam Samsung Galaxy Z Fold 3 . Ponsel layar lipat generasi ketiga Samsung itu diprediksi akan diluncurkan tahun depan.

Ini menunjukkan Samsung ingin tetap menggunakan S Pen tapi dengan membawanya ke perangkat lain. Ya S Pen memang banyak disukai oleh para penggemar Samsung, khususnya para profesional.



Rencana itu masuk akal, mengingat besarnya layar Galaxy Z Foldy ang memang mendukung digunakan maksimalkan dengan stylus. (Baca juga: Pemakai Vape 2 Juta Lebih, Butuh Standardisasi Industri Demi Keamanan Konsumen )
(iqb)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More