Ecovacs Deebot Ozmo T8, Robot Pembersih yang Canggih

Selasa, 24 November 2020 - 09:01 WIB
Kemampuan Deteksi

Ecovacs Deebot Ozmo T8 membawa fitur TrueDetect 3D Technology. Dengan fitur ini, perangkat ini T8 dapat mendeteksi objek di depan dari jarak 4,5 sentimeter hingga 30 sentimeter untuk mendapatkan resolusi presisi tinggi dan informasi secara mendalam. Kemampuan deteksinya mencakup kabel hingga hewan peliharaan,

Bahkan, Ecovacs Deebot Ozmo T8 juga dapat mendeteksi halangan seperti tangga atau pintu. TrueDetect 3D Technology memungkinkan untuk mendeteksi ketinggian anak tangga hingga enam sentimeter dan mencegah robot jatuh dari tangga.

Roborock S6 MaxV menggunakan kamera dan pencitraan inframerah untuk membuat pembersihan lebih mudah dari sebelumnya. Perangat ini dapat mendeteksi hewan peliharaan hingga daun pintu yang berpotensi menghalangi.

Fitur Pemetaan

Ecovacs Deebot Ozmo T8 diilengkapi pemetaan berbasis laser TrueMapping dan navigation technology. Teknologi tersebut hadir dengan sensor dToF yang pertama kali diadopsi oleh ECOVACS, pemetaan lantai dapat dibuat dalam hitungan detik untuk meningkatkan pembersihan secara menyeluruh dan efisien.



Deebot Ozmo T8 dapat memindai dan menyimpan beberapa peta dari berbagai tingkat rumah pengguna. Dengan Ecovacs Deebot Ozmo T8, pengguna juga dapat mengatur zona larangan mengepel secara mudah lewat aplikasi.

Roborocks S6 MaxV juga memiliki fitur pemetaan yang baik hingga kamu dapat memerintahkan perangkat ini untuk membersihkan ruangan tertentu.

Tingkat Kebisingan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More