Ecovacs Deebot Ozmo T8, Robot Pembersih yang Canggih

Selasa, 24 November 2020 - 09:01 WIB
Ecovacs Deebot Ozmo T8 hanya memiliki 1 tombol, sedangkan Roborocks S6 MaxV memiliki 3 tombol utama. Kehadiran 1 tombol di Ecovacs Deebot Ozmo T8 membuatnya lebih mudah digunakan.
JAKARTA - Kondisi pandemik seperti ini tentu mengharuskan kita untuk selalu berada di rumah sepanjang waktu . Oleh karena itu, diperlukan kondisi rumah yang senantiasa bersih dan tertata rapi agar semua anggota keluarga merasa nyaman di dalamnya. (Baca juga: Yuk Ikutan Kampanye #LGPuriCareWAPChallenge, Hadiahnya Masker Canggih Loh! )

Nah untuk mewujudkannya, diperlukan peralatan kebersihan yang bisa diandalkan. Untungnya di era digital seperti sekarang, tidak sulit untuk menemukan perangkat elektronik yang dapat melakukan kegiatan bersih-bersih secara pintar . Dua produk canggih yang sudah tersedia di pasar Indonesia, yaitu Ecovacs Deebot Ozmo T8 dan Roborocks S6 MaxV.



Dari segi bentuk, keduanya tampak mirip. Namun, apakah keduanya membawa keunggulan yang sama? Mari simak perbandingan Ecovacs Deebot Ozmo T8 dan Roborocks S6 MaxV:

Desain



Dimulai dari desain, keduanya membawa bahasa desain tipikal yang bulat dan ramping, dengan otak yang muncul di bagian atas. Yang membedakan adalah Ecovacs Deebot Ozmo T8 hanya memiliki 1 tombol sedangkan Roborocks S6 MaxV memiliki 3 tombol utama. Kehadiran 1 tombol di Ecovacs Deebot Ozmo T8 membuatnya lebih mudah digunakan.

Di balik tutupnya, kedua produk memiliki wadah untuk debu dan alat praktis untuk membersihkan sikat dan filter. Sementara di bagian bawa terdapat sikat rol dan dua penyapu samping yang bekerja secara konstan.



Sedangkan di bagian belakang, terdapat wadah air dan mop, yang dinonaktifkan sampai Anda memasang kain pel dan dapat mengisinya dengan air biasa.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More