China Punya Jaringan 5G Terbaik di Dunia, Setujukah Anda?

Jum'at, 13 November 2020 - 02:39 WIB
Wakil Ketua Huawei, Hu Houkun, menyatakan, pengembangan 5G di China merupakan lanskap terindah dan terbaik di dunia. Foto/Giz China
SHENZHEN - Munculnya 5G menyebabkan banyak perubahan dalam industri komunikasi . Sejujurnya, 5G adalah topik yang sangat kompleks. (Baca juga: MediaTek Bangun Dimensity 700 untuk Tenagai Ponsel 5G Mainstream )

Ini menjadi lebih kompleks ketika Anda mencoba membahas “ 5G terbaik ”. Sebab ada banyak dimensi untuk 5G.

Apakah kita berbicara tentang kecepatan jaringan 5G ? atau jumlah stasiun pemancar? Apakah kita melihat peralatan 5G? Menandatangani kontrak 5G atau paten esensial 5G? Semua ini adalah aspek berbeda dari 5G di mana kita dapat memiliki yang "terbaik".



Namun, ada orang yang percaya bahwa China memiliki jaringan 5G terbaik di dunia. Setidaknya itu diungkap oleh beberapa eksekutif Huawei.



Kemarin, di Forum Broadband Seluler Global Huawei 2020, Hu Houkun, Wakil Ketua Huawei, menyampaikan pidato tentang “Menyeberangi Keretakan Komersial dan Menciptakan Nilai 5G Baru Bersama-sama”.

Dia mengatakan, penggelaran jaringan 5G sudah memasuki jalur cepat. "Dalam hal pengembangan 5G, China adalah lanskap terindah, kenyataannya, kami adalah yang terbaik,” klaim Hu Houkun.



Saat ini, operator besar China memiliki lebih dari 600.000 BTS 5G di China. Penerapan 5G mencakup lebih dari 300 kota, dan koneksi 5G China sekarang tersedia untuk lebih dari 160 juta orang dalam rentang waktu lebih dari satu tahun.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More