DxOMark: Kamera Depan dan Belakang Huawei Mate 40 Pro Terbaik!

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 19:42 WIB
Kamera Utama

Kamera juga menawarkan pertukaran yang baik antara tekstur dan noise, dengan detail yang baik dan kebisingan rendah di semua tingkat cahaya sekitar. Fokus otomatis pada kamera utama akurat dan bebas penundaan.

Sementara mode potret menciptakan bokeh yang tampak alami yang sangat mirip dengan apa yang Anda dapatkan dari DSLR dan lensa cepat. Rendering warnanya juga luar biasa.



Foto dari kamera tele Huawei Mate 40 Pro. Foto/DxoMark

Fokus otomatis pada lensa tele sedikit untung-untungan. Ponsel juga akan mendapat manfaat dari lensa zoom kedua dengan jarak yang lebih pendek, seperti Mate 40 Pro + dan Mi 10 Ultra. Kamera ultrawide sangat bagus dalam hal kualitas, tapi juga salah satu ultrawide tersempit di pasaran.



Sampel foto dari kamera ultrawide Huawei Mate 40 Pro. Foto/DxOMark.

Mate 40 Pro juga mengambil posisi teratas dengan subskor videonya 116. Dengan detail yang baik dan tingkat kebisingan yang rendah di semua situasi. Warnanya bagus, white balance otomatis berfungsi dengan baik, fokus otomatis akurat, dan beradaptasi mulus saat jarak subjek berubah, dan stabilisasi video sangat bagus.

Kamera menciptakan efek sinematik, yang khususnya terlihat saat menggeser atau berlari saat merekam. Itu hanya berjuang saat berjalan saat merekam dalam cahaya redup, yang juga saat Anda mungkin melihat perbedaan ketajaman di antara bingkai.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More