DxOMark: Kamera Depan dan Belakang Huawei Mate 40 Pro Terbaik!

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 19:42 WIB
Berdasarkan pengujian DxoMark, Huawei Mate 40 Pro telah menempati grafik di urutan nomor 1, baik untuk kamera belakang maupun selfie. Foto/GSM Arena
JAKARTA - Huawei baru saja meluncurkan Mate 40, Mate 40 Pro , Mate 40 Pro +, dan Porsche Design Mate 40 RS. Sejumlah media pun berkesempatan menguji Mate 40 Pro, seperti saat pelucuran keluarga P40. (Baca juga: Huawei Luncurkan Mate 40 Series, Line-up Mate Terkuat dari yang Pernah Ada )



Demikian juga DxOMark . Berdasarkan pengujian platform yang mengkhususkan diri pada kamera ini, Huawei Mate 40 Pro telah menempati grafik di urutan nomor 1, baik untuk sistem kamera belakang maupun kehebatan selfie-nya.

Untuk kamera belakang, Mate 40 Pro mengambil gelar juara dari Xiaomi Mi 10 Ultra. Sedangkan untuk selfie, ponsel mengambil pemegang rekor sebelumnya, Huawei P40 Pro.





Foto yang diambil dengan kametra utama Mate 40 Pro. Foto/DxoMark

Pengaturan Kamera Belakang

Laman GSM Arena menyebutkan, DxOMark mencatat skor Mate 40 Pro mencapai 140. Ini adalah skor tertinggi terbaru.

DxOMark sangat terkesan dengan jangkauan dinamis handset, yang sangat luas di semua level cahaya, bahkan dalam situasi pencahayaan yang sangat menantang. Jelas, Mate 40 Pro berarti pilihan yang bagus untuk memotret dalam cahaya rendah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More