Wajib Gercep, Harga Smartphone 5G realme X50 Pro Didiskon Enggak Karuan

Selasa, 20 Oktober 2020 - 14:54 WIB
Dengan berbagai lensa yang disediakan, realme X50 Pro dapat secara maksimal mengabadikan berbagai foto maupun video di setiap skenario yang Anda inginkan dengan kualitas yang mumpuni.

Selain unggul di sektor perfoma dan kamera, keunggulan lain ada pada sektor charging dari flagship ini, realme X50 Pro 5G mengusung baterai berkapasitas 4.200 mAh, yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat SuperDart Flash Charge 65 Watt.

Dengan teknologi tersebut, realme X50 Pro 5G mengklaim dirinya dapat melakukan pengisian daya penuh dalam waktu hanya 35 menit.

Dari tiga keunggulan yang telah disebutkan, realme X50 Pro 5G masih memiliki keunggulan lainnya, yakni Vapor Chamber sebagai mesin pendingin yang secara signifikan menurunkan suhu dan membuat ponsel flagship ini antipanas ketika digunakan.

Tertarik ingin memiliknya? Hari ini secara khusus smartphone realme X50 Pro 5G bisa Anda didapatkan dengan harga Rp9,8 juta dengan gratis realme Buds Classic sebagai bonus di realme Crazy Sale. Pantau terus situs resmi realme. (Baca juga: Ojek Online Tembus ke Paris, Tarifnya Rp1 Juta Per 10 Km )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More