Solusi Data Warehouse Bantu Ambil Keputusan Strategis Berdasarkan Komputing

Rabu, 14 Oktober 2020 - 18:35 WIB
4. Membuat perencanaan bisnis yang lebih baik. Dengan demikian belanja riset, pemasaran dan pengambilan langkah strategis akan lebih efektif dan efisien.

Berdasarkan riset, perusahaan yang mengimplementasikan keputusan berdasarkan data dapat mengalami pertumbuhan rata-rata lebih dari 30% per tahun.

Menyadari pentingnya data warehouse untuk berbagai jenis bisnis, PT Equnix Business Solutions menyodorkan sistem canggih dengan berbagai fungsi dan manfaat yang sudah dipaparkan di atas lewat kehadiran Deepgreen DB.

Deepgreen DB adalah solusi data warehouse Massively Parallel Processing (MPP) dengan topologi terkluster dan sangat fleksibel, dapat memproses data sampai dengan Petabyte. Deepgreen adalah solusi kelas dunia untuk Data Warehouse yang berbasiskan Open Source dan menekan investasi yang memberatkan operasional. Memiliki kapasitas sangat besar dengan harga yang sangat terjangkau.

Sebagai Aplikasi untuk pelaporan yang mumpuni, maka membutuhkan kemampuan proses yang berjalan paralel, mudah dikembangkan di kemudian hari, pemindaian vektor, CPU ditingkatkan kinerjanya.

“Deepgreen DB merupakan versi terbaru dari software data warehouse Greenplum DB. Versi terbaru ini 5 kali lebih cepat untuk memenuhi kebutuhan analisis data yang maksimal di semua sektor industri,” kata Julyanto.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More