Media Sosial Sulap Klinik Inusa Jadi 7 Cabang

Selasa, 29 September 2020 - 21:00 WIB
Ika, owner dari Klinik Inusa, mengatakan, dirinya selalu berusaha mendengar setiap masukan dari pasien dengan senang hati. "Bagi kami, kepuasan pasien adalah modal berharga untuk kemajuan Klinik Inusa," tambahnya.

Punya 7 Cabang di 5 Kota

Transformasi digital, peningkatan pelayanan yang lebih customer centric, hingga penggunaan alat treatment lebih canggih, menjadikan nama Inusa kian bersinar. Klinik Inusa kini mempunyai 7 cabang di 5 kota, yaitu Pacitan, Lorok, Bantul, Wates, Berbah, Sleman, dan Muntilan —termasuk pembukaan channel distribution bernama Inusa Digital.

Sebagai bentuk penghargaan kepada segenap customer-nya, Klinik Inusa saat ini tengah mempersiapkan komunitas eksklusif bertajuk #SobatCantikInusa. Program edukasi ini nantinya akan diisi dengan berbagai kegiatan bermanfaat.

Salah satunya sharing konten Gratis seputar kecantikan dan perawatan kulit. Pasien pun bisa berinteraksi dan mengikuti sesi tanya-jawab langsung dengan para dokter dari Klinik Inusa.

"Kisah jatuh bangun Klinik Inusa-nya adalah pengingat berharga bagi kita untuk terus berusaha, seterjal apa pun jalannya dan Sebab setiap orang memiliki peluang yang sama untuk maju, apa pun bidangnya," pungkas Ika. (Baca juga: Coba Taklukkan Alam, Ini Barisan Alat-alat Pendeteksi Tsunami )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More