Dijual Rp33,9 Juta, Samsung Bawa Kemewahan Galaxy Z Fold2 ke Indonesia

Senin, 21 September 2020 - 21:00 WIB
"Berbagai pemutakhiran yang kami lakukan berlandaskan pada kebutuhan dan masukan dari para pengguna setia Samsung untuk memberikan pengalaman teknologi terbaik bagi mereka dan membuat mereka paling unggul baik gaya hidup dan produktifitas,” ujar Denny.

Dia mengutarakan, supermasi dari produk ini diperkuat kemitraan jangka panjang yang terjalin bersama Google dan Microsoft. Sehingga menawarkan pengalaman terdepan dalam memanfaatkan perangkat teknologi dalam genggaman.





Desain Kian Disempurnakan


Samsung memahami bahwa bagi para penikmat luxury tech, kemewahan desain menjadi bagian yang sama pentingnya dengan keunggulan teknologi. Desain elegan dengan bodi ramping memberikan tampilan dan feel yang premium, untuk menunjang produktivitas dan gaya hidup penggunanya.

Kemewahan dari Galaxy Z Fold2 juga didukung oleh kehadiran Samsung Ultra Thin Glass yang membentangi layar utama supaya memberikan tampilan yang elok dan mulus. Pengalaman menggunakan smartphone yang tak biasa, juga mampu dihadirkan berkat kehadiran engsel tersembunyi (hideaway hinge), yang mengombinasikan kekokohan dan kecanggihan.

"Ini memberi keleluasaan bagi pengguna untuk membuka dan menggunakan perangkat dalam berbagai sudut, sesuai preferensi mereka," tambahnya.



Dalam kondisi tertutup dan terbuka, Galaxy Z Fold2 menghadirkan tampilan dan penggunaan yang nyaman dan berkelas. Ketika digenggam menggunakan satu tangan, melalui layar cover Super AMOLED Infinity-O sebesar 6,2-inci, pengguna dapat dengan mudah mengecek email, mencari petunjuk arah, atau bahkan menikmati konten favorit tanpa perlu membuka device.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More