Seakan Pamer ke Donald Trump, Huawei Geruduk Pasar dengan Enam Produk Baru

Sabtu, 12 September 2020 - 04:44 WIB
Richard Yu, Executive Director and CEO of Huawei Consumer BG saat memamerkan keberhasilan Huawei menguasai pasar gadget dunia. Foto/Ist
SONGSHAN LAKE - Huawei Consumer Business Group (BG) baru saja menyelenggarakan acara Peluncuran Global Produk Baru Huawei Seamless AI Life . Di acara ini, perusahaan mengumumkan enam produk baru yang semakin memperkaya ekosistem semua skenario 1 + 8 + N. (Baca juga: Umumkan Teknologi Baru di HDC 2020, Bukti Huawei Kebal Tekanan AS )

Produk baru yang diungkap meliputi Huawei FreeBuds Pro dan FreeLace Pro; Huawei Watch GT 2 Pro dan Watch Fit; serta Huawei MateBook X dan MateBook 14. Kehadiran keenamnya seakan ingin memamerkan kemampuan perusahaan berada "di luar" teknologi Amerika Serikat, setelah Presiden Donald Trump memangkas kemampuan pabrikan membangun chipset-nya sendiri.

Pembicara kunci menegaskan kembali komitmen Huawei terhadap Strategi AI Life Seamless Semua skenario dan bekerja dengan mitra untuk memelihara ekosistem 1 + 8 + N. Produk yang diluncurkan semuanya dirancang untuk menghadirkan pengalaman terhubung yang lebih kohesif kepada konsumen dalam kehidupan sehari-hari mereka, dalam skenario mulai dari pekerjaan, kesehatan, dan kebugaran hingga hiburan audio, menggemakan misi Huawei untuk membangun dunia yang terhubung lebih baik.

"Pengalaman pengguna yang luar biasa selalu didasarkan pada inovasi, tetapi perjalanan inovasi kami selalu dimulai dan diakhiri dengan konsumen. Di masa mendatang, kami akan terus bekerja dengan mitra kami yang berharga untuk menawarkan pengalaman yang lebih cerdas dan berkualitas tinggi kepada konsumen di seluruh dunia,” kata Richard Yu, Executive Director and CEO of Huawei Consumer BG.

Huawei FreeBuds Pro dan FreeLace Pro



Huawei FreeBuds Pro merupakan earphone true wireless stereo (TWS) pertama di dunia yang mendukung peredam bising dinamis yang cerdas. Menampilkan solusi terintegrasi perangkat keras dan perangkat lunak, earphone TWS baru dengan cerdas mengidentifikasi jenis kebisingan sekitar berdasarkan lingkungan sekitar pengguna dan beralih di antara tiga profil -Umum, Nyaman, dan Ultimate- untuk menawarkan kinerja noise cancelling yang optimal.



Yu menjelaskan, Huawei FreeBuds Pro memberikan kinerja noise cancelling terbaik pada produk audio Huawei dengan peringkat peredam bising terkemuka di industri sebesar 40dB. Koneksi Ganda dengan sistem pintar Android, iOS dan Windows berarti pengguna dapat dengan mulus beralih antar perangkat tanpa terikat pada satu merek, dan kontrol gerakan baru memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengontrol earphone dengan melakukan gesekan atau cubitan pada batang earphone.

Ikut diumumkan Huawei FreeLace Pro yang menawarkan audio bagus dan desain yang bergaya. Mendukung peredam bising hingga 40dB, earphone neckband memanfaatkan algoritme terdepan di industri untuk memberikan kinerja peredam bising yang stabil dalam situasi apa pun.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More