LG Magnit, Micro LED Pertama LG Jadi Standar Baru Media Penampil

Jum'at, 11 September 2020 - 22:12 WIB


Manajemen kabel dalam pemasangan pun menjadi lebih sederhana dengan hanya beberapa kabel pada bagian belakang untuk menghubungkan kabinet ke pengontrol sistem dan sumber listrik.

Superiornya LG Magnit dalam hal reproduksi gambar dengan resolusi 4K, kemampuan untuk mendapatkan besar layar sesuai kebutuhan, serta kemudahan dalam pemasangan inilah yang bakal membuat micro LED pertama LG ini menjadi solusi ideal bagi kebutuhan media penampil untuk kepentingan komersial maupun ruang publik. Termasuk didalamnya penggunaan pada pusat konvensi, lobi perusahaan dan hotel, butik mewah, studio siaran, ruang kontrol, ruang pameran hingga museum.

Paik Ki-mun menuturkan, micro LED ini juga serbaguna sehingga sangat ideal untuk konsumen lapisan atas yang mencari layar premium berskala besar untuk penggunaan dalam rumah. Selain merujuk pada bentang layar yang dapat mencapai 163 inci, performa LG Magnit juga mendapat dukungan prosesor dengan benaman kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI).

"Seperti yang ditemui pada TV premium LG, keberadaan prosesor ini memampukan layar menganalisis sumber konten dan secara otomatis mengoptimalkan visual," tandasnya.

Melengkapinya, LG Magnit juga membawa platform pintar webOS LG untuk navigasi intuitif dan kontrol banyak fungsi berguna, termasuk fitur dan preset. “Selalu menjadi kesenangan bagi kami untuk menghadirkan inovasi sejati dalam industri media penampil LED,” pungkas Paik Ki-mun.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More