Umumkan Teknologi Baru di HDC 2020, Bukti Huawei Kebal Tekanan AS

Kamis, 10 September 2020 - 20:10 WIB
Huawei Research, yang berfokus pada riset front-end, membuka dua kapabilitas platform utama Huawei Research Kit dan Huawei Research Cloud. Kemampuan ini memfasilitasi proses penelitian inovatif yang efisien, mempercepat terobosan teknologi, menginkubasi inovasi aplikasi, serta dengan cepat mencapai transformasi hasil.



Hasilnya, lembaga penelitian ilmiah, lembaga inovasi, organisasi industri, lembaga medis, dan mitra industri lainnya diberdayakan, sehingga industri dari semua sektor dapat berkembang.

Di Bidang Kesehatan Aktif, Huawei membantu penelitian kesehatan jantung dengan memastikan bahwa data penelitian kesehatan yang dikumpulkan akurat dan beragam. Di bidang keselamatan perjalanan, perangkat seluler dan perangkat yang dapat dikenakan secara cerdas berkolaborasi dengan mobil untuk menghadirkan teknologi berkendara yang aman seperti sistem penghindaran tabrakan dan perawatan kelelahan pengemudi.

Di HomeLife Field, Huawei memanfaatkan kemampuan penginderaan nirkabel multi-perangkat untuk menyediakan fitur. Seperti deteksi jatuh, pemantauan pernapasan non-induktif, dan pemosisian spasial.

Huawei akan terus mendorong ekosistem perangkat lunak dan perangkat kerasnya ke depan. Ini berkomitmen untuk membuka lebih jauh teknologi dan kemampuan inti serta memberdayakan pengembang dan mitra global untuk menciptakan kemungkinan baru bersama.

Apa yang diungkap Huawei di atas menjadi jawaban atas keraguan pihak-pihak yang menilai tekanan Amerika Serikat, tepatnya Presiden AS, Donald Trump, tak bisa mematikan inovasi teknologi yang dikembangkan perusahaan. (Baca juga: Diotaki Snapdragon 765G dan Kamera 48 MP, Razr 5G Resmi Dijual Rp21 Juta )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More