Sokong Era Multicloud, Nutanix Rilis Platform-as-a-Service Kubernetes

Rabu, 09 September 2020 - 21:55 WIB
Dia menilai Karbon Platform Services memberikan kelengkapan layanan yang dibutuhkan dari sebuah solusi PaaS, serta kesederhanaan dan kemudahan manajemen ala Nutanix –di berbagai lingkungan cloud. Dengan penerapan Karbon Platform Services, Hardis Group dapat mengembangkan Vision Insights dan waktu yang dibutuhkan tim DevOps perusahaan untuk mengembangkan dari nol sampai menjadi prototipe hanya dalam waktu kurang dari seperempat dari waktu yang dibutuhkan sebelumnya.

Untuk diketahui, software yang berjalan di Karbon Platform Services ini sudah diproduksi untuk pelanggan seperti Schneider Electric, spesialis global terkemuka dalam manajemen energi dan otomatisasi.

Berbagai manfaat utama Karbon Platform Services meliputi Rich Managed Services, SaaS-based Multicloud Operations, Extensible Hybrid PaaS, dan Enhanced Security Posture. (Baca juga: Vaksin Jadi Retorika Bisnis, Donor Plasma Darah Terbukti Ampuh Sembuhkan COVID-19 )

Kompleksitas Kubernetes dan pengelolaan infrastruktur multicloud tidak hanya membebani tim operasi TI, tetapi juga membatasi sumber daya dan tool yang tersedia bagi para pengembang software aplikasi modern. "Dengan Karbon Platform Services, Nutanix meringkaskan berbagai kompleksitas infrastruktur dan memberikan Kubernetes yang sudah terkelola, container, dan sejumlah layanan penting bagi developer, dalam lingkungan PaaS yang mudah dan siap dikonsumsi,” timpal Bob Laliberte, Practice Director & Senior Analyst di ESG Research.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More