Infrastruktur Hybrid Cloud Nutanix Kini Nongkrong di AWS

Kamis, 03 September 2020 - 00:31 WIB
Fitur-fiur utama dalam Nutanix Clusters meliputi:

- Apps dan Data Mobility

Nutanix Cluster memecahkan masalah tersulit (pain point) lingkungan enterprise secara signifikan dalam perjalanan cloud mereka, dengan menyediakan cara yang mulus untuk memindahkan aplikasi dan data lawas (legacy) ke cloud. Mobilitas ini dimungkinkan tanpa perlu merancang ulang aplikasi, sebuah pekerjaan yang bisa jadi sangat mahal dan memakan waktu.

- Operasional yang Efisien dengan Lingkungan Cloud Terpadu

Nutanix Clusters memungkinkan pelanggan untuk membuat, mengelola, dan mengatur infrastruktur serta aplikasi mereka, di private dan public cloud, semuanya dilakukan melalui satu interface (antarmuka). Tidak seperti solusi lain yang hanya menawarkan pengelolaan cloud yang bersifat parsial (siloed), Nutanix Clusters justru diperluas ke private dan public cloud.

Dengan Single stack ini tidak perlu tim membagi-bagi tim untuk mengelola setiap lingkungan, atau melatih ulang anggota tim, dan juga memungkinkan mobilitas aplikasi di seluruh cloud dengan seamless.

- Integrasi Jaringan Built-in dengan AWS

Berkat integrasi yang sudah built-in dengan networking layer di AWS, Nutanix Clusters memberikan manfaat dalam hal kemudahan implementasi dan performa. Integrasi jaringan juga memungkinkan pelanggan untuk menggunakan akun AWS yang ada, termasuk kredit yang belum digunakan, private cloud virtual, dan subnet.

Dengan demikian pengelolaan terpadu dapat dilakukan di seluruh private dan public cloud, dan sangat mempermudah pengalaman pelanggan dalam mengelola lingkungan hybrid cloud.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More