Kampanye LG Healthy Eating Challenge Tawarkan Hadiah Kulkas Keren

Selasa, 01 September 2020 - 22:17 WIB
Mengenai keunggulannya ini, menurut Rumbi Simanjuntak lagi, tak lepas dari rancangan dua fitur utamanya, yaitu Multi Air Flow dan Door Cooling yang berpadu dengan kerja kompresor inverter di belakangnya. Berbentuk titik aliran udara pada beberapa bagian dalam kulkas, fitur Multi-Air Flow memastikan tiap bagian kabin kulkas mendapatkan derajat suhu yang sama.

Sesuai namanya, jelas dia, fitur Door Cooling yang berupa titik aliran udara pada bagian terdekat dengan pintu kulkas, bekerja mempercepat kembalinya suhu dingin yang terlepas saat aktivitas membuka pintu kulkas.

Kolaborasi kerja keduanya dengan keunggulan kompresor inverter LG dalam pengaturan energi inilah, yang menurut Rumbi Simanjuntak, membuat kulkas LG LINE-ARCooling™ Bottom Freezer mampu menjaga dinamika fluktuasi suhu dingin hanya dalam kisaran +/- 0.5°C. “Dengan suhu cenderung lebih stabil, kesegaran makanan di dalamnya terjaga lebih lama,” ucapnya.

Kembali ke kampanye Healthy Eating Challenge, dia mengajak setiap orang untuk dapat mengambil bagian dari gerakan berbagi resep makanan sehat rumahan ini. “Semakin banyak berbagi makanan sehat karya sendiri, semakin banyak yang terinspirasi untuk hidup lebih sehat melalui asupan makanan sehari-hari,” ajaknya. (Baca juga: Bela Lagi Sevilla, Rakitic Resmi Tinggalkan Barcelona )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More