Ponsel Cerdasnya Dituduh Curi Data Pengguna, Ini Pembelaan Xiaomi

Sabtu, 02 Mei 2020 - 13:43 WIB
Secara paralel, kami membuat pos langsung di blog resmi Xiaomi untuk membagikan informasi yang sama ini kepada publik. Artikel Forbes, yang merinci cara kami melindungi privasi pengguna dan mematuhi semua hukum dan peraturan, baru-baru ini diperbarui untuk menyertakan tautan ke posting blog kami. https://blog.mi.com/en/2020/05/02/live-post-evidence-and-statement-in-response-to-media-coverage-on-our-privacy-policy/

Keempat, sebagai perusahaan internet, keamanan internet, keamanan, dan privasi pengguna adalah prinsip-prinsip inti Xiaomi dan fondasi pekerjaan kita sehari-hari. Produk, teknologi, kinerja, dan langkah-langkah perlindungan privasi pengguna kami terus ditingkatkan. Dalam peluncuran terbaru sistem operasi kami, MIUI 12, kami telah mengadopsi langkah-langkah perlindungan privasi yang paling ketat dan transparan, hingga saat ini.

Untuk transparansi tambahan, kami selalu menyambut pengawasan, penyelidikan, dan diskusi berbasis fakta dari publik untuk terus meningkatkan produk dan layanan kami bagi pengguna dan Penggemar Mi yang kami cintai.

Demikian keterangan resmi Xiaomi atas tudingan produk handphone-nya melakukan pencurian data dari para penggunanya. Masalah keamanan data memang menjadi isu kritis jika disangkut-pautkan dengan produk teknologi. Mengingat data bisa diperjualbelikan dan menyangkut privasi pribadi seseorang.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More